Barito Timur

Pemilu 2024, Sekda Nyoblos TPS 15

Foto : Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar ikut nyoblos di TPS 15.

Gerakkalteng.com Tamiang Layang – Rabu (14/2/2024) Sekertaris Daerah Kabupaten Barito Timur, Panahan Moetar turut serta dalam proses demokrasi dengan memberikan hak suaranya dalam pemilu 2024 di TPS 15 Kelurahan Tamiang Layang.

Ditengah pesta demokrasi ini, dirinya turut berpartisipasi memberikan hak suaranya ke TPS 15.

Dalam pemilu 2024 kali ini, Panahan Moetar tidak akan melewatkan hal politik sebagai warga negara Indonesia. Dengan tegas dan penuh kesadaran, ia menggunakan hak pilihnya untuk memilih pemimpin yang mampu membawa kemajuan bagi bangsa Indonesia.

Dirinya menegaskan, pentingnya peran aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Melalui sikap dan tindakannya, Panahan Moetar bukan cuma menjadi pemimpin yang memberikan contoh.

“Partisipasi aktif dalam pemilu adalah kewajiban setiap warga negara Indonesia. Dengan menggunakan hak pilih kita, kita memiliki kesempatan untuk turut serta dalam menentukan masa depan bangsa dan daerah kita,” kata Panahan Moetar, Rabu (14/2/2024).

Selain itu juga, Panahan Moetar juga menyuarakan kepada seluruh masyarakat Barito Timur untuk turut serta dalam pemilu 2024.

Dirinya mengingatkan, bahwa hak suara adalah hak yang harus dijaga dan digunakan dengan bijak. Dengan mengambil bagian dalam proses demokrasi, masyarakat memiliki kesempatan untuk menyuarakan aspirasi dan memilih pemimpin yang di anggap akan mewakili kepentingan mereka.

“Kami berada di era dimana demokrasi harus di junjung tinggi. Saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Barito Timur untuk menggunakan hak pilihnya dengan bijak. Pilihlah pemimpin yang memiliki visi, integritas, dan komitmen untuk membangun,” ujarnya.

Partisipasi aktif Panahan Moetar, dalam. Pemilu 2024 menjadi sorotan dan inspirasi bagi banyak orang. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!