Barito TimurDPRD Barito Timur

Dipenghujung Tahun, Bupati Ampera A.Y Mebas Lantik 185 Pejabat

"Perlu saya sampaikan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrasi dalam jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Barito Timur, adalah sebagai tindak lanjut Pemerintah Daerah terhadap agenda pelaksanaan program strategis nasional yang dicanangkan oleh Presiden, Joko Widodo," jelas Ampera A.Y Mebas, Jumat (31/12/2021).

Foto : Sebanyak 185 diambil sumpah janji Jabatan oleh Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Jumat (31-12-2021).

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas lantik 185 pejabat Administrator dan Jabatan Administrasi dalam jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur, diakhir tahun 2021 di Gedung Pertemuan Umum Muntawara, Jumat (31/12/2021).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, menyampaikan pelantikan jabatan fungsional ini sesuai dengan aturan dari Pemerintah Pusat.

“Perlu saya sampaikan bahwa acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat administrasi dalam jabatan Fungsional di lingkungan Pemkab Barito Timur, adalah sebagai tindak lanjut Pemerintah Daerah terhadap agenda pelaksanaan program strategis nasional yang dicanangkan oleh Presiden, Joko Widodo,” jelas Ampera A.Y Mebas, Jumat (31/12/2021).

Menurutnya, dengan perubahan struktural ke fungsional bertujuan untuk mempercepat sistem pelayanan kepada masyarakat.

Ampera A.Y Mebas, meminta kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selalu menjalin kerjasama dengan pihak terkait. Sehingga jangan ada alasan kinerja OPD menjadi terganggu karena penyetaraan jabatan.

“Dengan dilantiknya para pejabat hari ini, saya harap, pejabat yang telah dilantik hari ini dapat menjalankan peran barunya dengan penuh tanggungjawab, serta berkontribusi maksimal dalam pembangunan Kabupaten Barito Timur,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!