Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa, Ini Harapan Depe Kepada Kejaksaan

FOTO : Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur, Depe.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Depe memberikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 kepada kejaksaan negeri Barito Timur maupun seluruh Indonesia.

“Saya secara pribadi dan sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-60, tetap selalu menjadi institusi yang bersih, tegas dan transparan dalam menjalankan tugas abdi negara, mencurahkan darma baktinya kepada bangsa dan negara,” ucap Depe, Kamis (23/7/2020).

Pada usia yang ke-60 ini, lanjut Depe mengharapkan agar Kejaksaan Negeri Barito Timur dapat menjalankan segala macam tugas secara profesional dan proposional. Menjauhkan diri dari segala penyimpangan, melayani masyarakat pencari keadilan tanpa pamrih.

“Kami semua yang ada di DPRD akan selalu dan terus mendukung penuh Kejaksaan dalam upaya penegakan hukum. Dan berharap juga dapat tercipta hubungan dan komunikasi yang baik antara pemerintah dengan Kejaksaan ke depan makin tambah solid dan bersinergi,” harap Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Barito Timur ini.

Ketua DPC Partai Demokrat ini menambahkan, ditengah adanya upaya pembaharuan dan pembangunan hukum, masih banyak sekali permasalahan yang sering kali terjadi. Dalam menghadapi fenomena tersebut, dirinya mendorong Kejaksaan, terutama Kejaksaan Negeri Barito Timur sebagai lembaga penegak hukum harus berani memberi kepastian hukum yang tegas, adil dan bijaksana dalam mengedepankan profesionalitas, pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!