DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

ASN Diminta Kedepankan Pelayanan Publik Prima

POTO : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin.

PALANGKA RAYA – GERAKKALTENG. COM – Setidaknya ada dua poin penting yang diminta Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin kepada seluruh aparatur siipil negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Kedua poin penting tersebut diantaranya, meminta seluruh ASN agar bisa menjadi contoh gardan terdepan dalam disiplin menjalankan protokol kesehatan (Prokes), baik di tempat kerja dan kawasan publik.

Kemudian, meminta para ASN untuk terus meningkatkan efektivitas pelayanan publik melalui percepatan proses administrasi

“Hal-hal inilah yang penting diperhatikan para ASN,”ungkap Fairid, usai apel kebangsaan dan apel Satgas Covid-19 sekaligus peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke 49 di halaman balai kota Palangka Raya, Selasa (1/12/2020).

Dikatakan Fairid, sebagaimana tema HUT Korpri di tahun ini yakni
berkontribusi melayani dan mempersatukan bangsa, ASN benar-benar dituntut menjadi teladan dalam menjalankan kondisi kehidupan yang dijalankan saat ini

“Maka itu saya meminta seluruh ASN dapat menjadi contoh gardan terdepan dalam disiplin menjalankan prokes,”ucapnya lagi.

Begitupun efektivitas pelayanan publik melalui percepatan proses administrasi harus benar-benar bisa diterapkan oleh setiap ASN selaku abdi dan pelayan masyarakat.

“Meningkatkan pelayanan publik yang dimaksud yaitu, dengan menyederhanakan proses dan prosedur operasional standar atau SOP layananan dan pemanfaatan teknologi informasi dan komunikasi,”terangnya.

Intinya tambah Fairid, ASN harus senantiasa mengedepankan pelayanan publik yang prima, dengan catatan tetap mentaati protokol kesehatan, mengingat kondisi pandemi covid-19 belum berakhir.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *