HEADLINEKalimantan Tengah

Tentara Ini Aktif Sosialisasikan Disiplin Prokes

"Saya berharap masyarakat di sini selalu melaksankan protokol kesehatan dengan pakai masker, sering cuci tangan, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Dengan harapan agar nantinya bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid - 19 di wilayah ini," ungkap Suparjo.

FOTO : Serka Suparjo saat datangi warga untuk mensosialisasikan pentingnya menerapkan disiplin Prokes untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Mencegah penyebaran Covid-19, anggota Korem 102/Pjg Serka Suparjo melaksanakan anjangsana ke rumah warga guna mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) ke wilayah lingkungan warga Jalan Damang Leman Kota Palangka Raya, Kamis (20/5/2021).

Pada kesempatan itu prajurit berpangkat Bintara Korem 102/Pjg itu ikut bertanggung jawab mensosialisasikan protokol kesehatan tentang penggunaan masker. Dirinya juga melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dengan warga setempat, dengan harapan nantinya terjalin hubungan yang erat dengan masyarakat, sehingga kehadiran TNI benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat.

Kegiatan tersebut dilakukan serka Suparjo karena dirinya masih melihat adanya masyarakat disekitar Jalan Damang Leman yang beraktivitas di luar rumah enggan untuk memakai masker.

“Saya berharap masyarakat di sini selalu melaksankan protokol kesehatan dengan pakai masker, sering cuci tangan, selalu jaga jarak dan hindari kerumunan orang. Dengan harapan agar nantinya bisa mencegah terjadinya penyebaran Covid – 19 di wilayah ini,” ungkap Suparjo.

Supri warga setempat merasa berterimakasih kepada Serka Suparjo yang peduli mengingatkan warga tentang betapa pentingnya melaksanakan protokol kesehatan serta kehadiran anggota TNI meluangkan waktu untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak yang telah bersedia berkunjung kerumah kami, nanti akan kami sampaikan juga kepada warga lain tentang pentingnya protokol kesehatan. Sebab masih ada warga sini sebagaian yang belum sadar akan pentingnya protokol kesehatan terutama menggunakan masker,” pungkasnya. (Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *