DPRD KatinganKatingan

Kompol Triyo Pimpin Tim Grebek Pasar Kereng Pangi

Foto : Kabagops Polres Katingan Kompol Triyo Sugiono saat membagikan masker kepada masyarakat di sekitaran pasar Kereng Pangi.

Kasongan – Kabagops Polres Katingan Kompol Triyo Sugiono bersama dengan angggota jajaran Polres Katingan melaksanakan kegiatan grebek pasar.

Grebek pasar ini dilaksanakan dengan tujuan agar masyarakat bisa menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kompol Triyo ini dilaksanakan di pasar Kereng Pangi Desa Hampalit, Kecamatan Katingan Hilir, rabu (26/1/2022) pagi.

“Kegiatan grebek pasar ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,”Jelas Kabagops.

Dalam pelaksanan kegiatan grebek pasar tersebut, Kabagops beserta jajaranya tidak hanya memberikan himbauan tspi juga langsung membagikan masker kepada masyarakat.

“Selain memantau aktivitas perekonomian di pasar juga memastikan para pedagang dan pengunjung mematuhi prokes, serta membagikan masker kepada warga maupun pedagang,”Pungkasnya.

Dirinya menuturkan, aksi tersebut bertujuan untuk menyadarkan warga dalam menjaga kesehatan dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah.

“kami ingin meningkatkan kedisiplinan masyarakat baik memakai masker juga kepatuhan prokes, demi kesehatan dan keselamatan masyarakat itu sendiri,”Tandasnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *