DPRD KatinganKatingan

Ketua Dewan Berikan Apresisasi Atas Capaian Vaksin di Puskesmas Kereng Pangi

Foto : Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto (Kiri) dan Wakil Ketua I DPRD Nanang Suriansyah (kanan) saat pelaksanaan paripurna. Sumber foto : Tri

KASONGAN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Marwan Susanto berikan apresiasi kepada petugas atau tenaga kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kereng Pangi, Kecamatan Katingan Hilir.

Apresiasi tersebut diberikan lantaran jumlah capaian vaksin diwilayah tersebut sudah melebih target yang telah ditetapkan.

“Kemarin sabtu (19/2) saya bersama Forkopimda menghadiri kegiatan vaksinisasi di Kereng Pangi, dan dari data yang disampaiakan bahwa pelaksanaan vaksin di wilayha tersebut sudah melebihi target yaitu mencapai 135 persen,”Ujar Marwan kepada sejumlah wartawan, rabu (23/2/2022) dikantor DPRD Katingan.

Menurut Marwan, keberhasilan pelaksaan vaksinisasi ini tidak lepas dari kerjasama semua pihak yang telah bekerja keras selama ini serta juga kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin.

Atas tercapainya pelaksanaan vaksin diwilayah tersebut, Marwan berharap agar masyarakat tetap bisa menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun sudah vaksin baik itu tahap pertama kedua ataupun boster harus tetap mematuhi protokol kesahatan, salah satunya yaitu menggunakam masker saat beraktivitas,”Pintanya.

Selain itu Marwan menghimbau kepada warga Katingan yang belum melaksanakan vaksin agar segera bisa datang ke puskesmas yang melaksanakan vaksinisasi

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *