Barito Timur

Polres Bartim Canangkan Program Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

APEL : Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra pimpin apel bersama menuju WBK dan WBBM, Rabu (16/2/2022).

TAMIANG LAYANG – GERAKKALTENG. COM – Polres Barito Timur (Bartim) melakukan pencanangan program zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas bersih melayani (WBBM).

Pencanangan tersebut untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat yang diberikan intansi pemerintah, khususnya aparat kepolisian.

“Ini sebagai wujud upaya meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat serta wilayah yang bebas dari korupsi,” kata Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, Rabu (16/2/2022).

Dikatakan, tujuan pembangunan zona integritas tersebut yaitu terwujudnya Polri yang makin Presisi (prediktif, responsibility, transparan dan berkeadilan).

Pembangunan zona integritas WBK dan WBBM itu sendiri, telah sesuai dengan program reformasi birokrasi Polri sebagai wujud keseriusan Polri, khususnya Polres Barito Timur dalam mewujudkan pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota Polres Barito Timur untuk melaksanakan tugas secara bersungguh-sungguh dan penuh rasa tanggungjawab melayani dengan sepenuh hati, untuk Polri yang semakin profesional,”tegas Afandi.

Perlu diketahui tambah Kapolres, secara umum Polri sudah melakukan reformasi di segala aspek. Baik aspek struktural, instrumental dan kultural, serta melakukan pembenahan internal dan berkerja secara profesional, proporsional, akuntabel dan transparan. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!