Barito TimurHEADLINE

Disbudparpora Bartim Mulai Seleksi Para Penari

"Seluruh sanggar di Barito Timur telah diundang untuk mengirimkan utusan terbaiknya, sehingga saat seleksi ini akan mendapatkan seniman-seniman yang telah siap untuk menjadi utusan Barito Timur," ungkap Forty Rickyannou, Selasa (5/4/2022).

Foto : Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Barito Timur, Forty Rickyannou.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Untuk menggali potensi para penari dan pemusik yang akan dibentuk dalam satu tim kesenian untuk mengikuti festival budaya Isen Mulang di Palangka Raya.

“Seluruh sanggar di Barito Timur telah diundang untuk mengirimkan utusan terbaiknya, sehingga saat seleksi ini akan mendapatkan seniman-seniman yang telah siap untuk menjadi utusan Barito Timur,” ungkap Forty Rickyannou, Selasa (5/4/2022).

Kadis Disbudparpora Kabupaten Barito Timur, Forty Rickyannou, ikut mendampingi sepanjang kegiatan berupa dukungan dan moril dan memberikan semangat kepada seniman-seniman muda di Barito Timur.

Diharapkan forty Rickyannou, melalui tim kesenian yang dibentuk ini agar tetap menjaga konsistensi tarik gelang khas Kabupaten Barito Timur, sebagai primadona tampilan yang dikonsep dalam sebuah kaidah seni pertunjukan.

“Telah terpilih 20 orang yang ditetapkan sebagai anggota tim kesenian Barito Timur dan akan segera melaksanakan TC bersama penata tari dan musik yang telah di tetapkan Disbudparpora,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *