DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Fairid : Pemerintah Wajib Hadir Ditengah Masyarakat

SAFARI SUBUH : Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat kegiatan Safari Subuh ke Masjid Al-Muttaqin Jalan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (11/4/2022). Foto Prokom

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya- Menyapa dan berbincang serta mendengar langsung ungkapan dan aspirasi masyarakat terkait permasalahan serta masukan, menjadi bagian penting dimanfaatkan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin di momen Bulan Ramadan tahun ini.

Seperti kegiatannya pada agenda Safari Subuh ke Masjid Al-Muttaqin Jalan Flamboyan Bawah, Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Senin (11/4/2022), dimana dimanfaatkan Fairid untuk menerima masukan serta aspirasi dari warganya.

“Kehadiran saya disini adalah untuk bersilaturahmi dengan bapak- ibu sekalian. Terlebih dalam suasana Ramadan,”kata Fairid, dihadapan warga usai salat subuh berjamaah.

“Saya juga memohon doa agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam memimpin dan menjalankan pemerintahan, sehingga dapat membantu dan meningkatkan pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,”tambahnya lagi, saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itu wali kota meminta kepada seluruh camat untuk terus meningkatkan pelayanan. Terutama pelayanan dasar yang semaksimal mungkin bagi masyarakat.

“Terlebih di situasi yang serba sulit saat ini, sehingga kehadiran pemerintah harus benar-benar bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” tuturnya.

Adapun turut hadir mendampingi Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin dalam agenda Safari Subuh itu, diantaranya Camat Pahandut, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palangka Raya serta Kasubag Keagamaan Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya.

Kehadiran wali kota disambut hangat pengurus masjid dan jamaah. Usai salat subuh, acara juga diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua PCNU Kota Palangka Raya, H. Syahrun.VD

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *