DPRD Kota Palangka Raya

Bersama Jaga Kamtibmas Jelang Nataru

Foto : Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) harus terus berjalan kondusif, sebagaimana harapan semua elemen masyarakat.

“Situasi Natal dan menyambut tahun baru yang aman dan terkendali tentunya menjadi harapan dari seluruh warga masyarakat sehingga dapat melaksanakan aktifitasnya dengan nyaman dan tenang,” ungkap Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, Minggu (3/12/2023).

Lebih lanjut politikus senior dari PDI Perjuangan di Kalteng ini mengajak semua elemen masyarakat, untuk bersama-sama membangun koordinasi dengan baik dalam upaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali.

“Kami berharap semua elemen masyarakat untuk bergotong royong membangun sebuah koordinasi yang baik,menjaga kamtibmas agar situasi kamtibmas jelang Natal dan Tahun Baru berjalan aman dan terkendali,”harapnya.

Terlepas dari itu Ketua Umum Asosiasi DPRD Kota Seluruh Indonesia (ADEKSI) ini mengingatkan saling menghormati dan saling memiliki akan menciptakan rasa aman dan nyaman di masyarakat sehingga rasa toleransi akan tercipta di masyarakat.

Ia juga mengajak kepada masyarakat agar bersama menjaga Kamtibmas di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut, karena dengan adanya rasa aman maka akan merasa nyaman menyambut Nataru.

“Mari kita bersama sama menjaga kamtibnas di kota kita ini demi kenyamanan bersama dalam beraktivitas menyambut Natal dan tahun baru berjalan dengan suka cita,” pungkasnya.(Red/sg/fs/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!