DPRD Gunung Mas

Tingkatkan Kualitas Pendidikan di Gumas

KUALA KURUN – Sejumlah kendala pada dunia pendidikan yang ada di Kabupaten Gunung Mas (Gumas) diharapkan dapat teratasi. Sehingga, ke depan generasi muda yang ada di wilayah tersebut memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan mampu membangun Gumas.

Hal ini diungkapkan Anggota DPRD Gumas, Iceu Purnama Sari, terkait perkembangan dunia pendidikan yang ada di Gumas, Jumat (10/2/2023). Terlebih, harapan itu ditujukannya kepada Kadisdikpora Gumas yang baru dilantik, yakni Yemie.

“Harapan kami, perkembangan dan kualitas dunia pendidikan yang ada di Gumas dapat semakin baik. Termasuk program yang telah direncanakan sebelumnya namun belum terealisasi” ucapnya.

Ia juga berharap, sejumlah kendala pada dunia pendidikan dapat teratasi, seperti pemerataan guru, hingga ketersediaan fasilitas pendidikan yang layak dan memadai.

“Jika ketersediaan SDM pengajar dan fasilitas pendidikan sudah memadai, tentunya juga akan menunjang kualitas yang lebih baik bagi para peserta didik” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!