HEADLINEPalangka Raya

Pelaksana PTM Diminta Disiplin Terapkan Prokes

"Iya benar sekali, kita terus menerus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih lagi dengan adanya pelajaran tatap muka sekarang ini," ucapnya, Senin (10/01/2022).

FOTO : Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani.

 

GERAKKALTENG.com – PALANGKA RAYA – Pelajaran Tatap Muka (PTM) untuk semua jenjang sekolah di Kota Palangka Raya mendapat tanggap dari Ketua Harian Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya, Emi Abriyani mengingat pihaknya hingga kini terus mengoptimalkan berbagai kebijakan dalam penerapan protokol kesehatan.

“Iya benar sekali, kita terus menerus mengimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan, terlebih lagi dengan adanya pelajaran tatap muka sekarang ini,” ucapnya, Senin (10/01/2022).

Dia juga meminta kepada orang tua murid agar terus menjaga anaknya dan serta melakukan penerapan 5 M.

“Anak-anak inikan agak sulit ya untuk menjaga jarak, apalagi yang masih kecil, karena mereka pasti selalu main dengan teman-temannya, tapi usahakan orang tua selalu aktif menjaga dan jangan lupa mencuci tangan, selalu menggunakan handsatizer, serta kelengkapan yang dianggap penting untuk kebersihan anak-anak, dan kalau sudah sampai rumah segera melepas baju karena bisa saja ada terdapat virusnya,” tutur Emi.

Sementara itu, terkait virus Omicron, Emi menegaskan bahwa untuk wilayah Kota Palangka Raya masih belum ada laporan dari hasil penelitian pemeriksaan.

“Sampai sekarang masih belum ada mas, walau sekarang kita sudah dilevel 2, artinya sudah ada penurunan, walau sudah melandai, saya tetap mengingatkan terus menjaga protok kesehatan,” pungkas Emi. (Don/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *