Palangka Raya

Ingin Palangka Raya Semakin Lebih Baik di Tahun 2023

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin berharap di tahun 2023 yang tinggal menghitung hari lagi, Kota Palangka Raya semakin lebih baik, dan kemakmuran mampu diraih seluruh masyarakat.

“Tentu kita berharap Tuhan memberikan keberkahan bagi masyarakat Palangka Raya, serta terhindari dari berbagai tindakan yang dapat merusak keberagaman,”kata Fairid, Rabu (28/12/2022).

Terlepas dari itu ia juga menekankan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar ditahun mendatang dapat meningkatkan kualitas kinerja dari program prioritas. Baik berupa infrastruktur, kesehatan maupun bidang lain.

“Kedepan Pemko Palangka Raya akan semakin lebih kredibel dan berkualitas. Saya menekankan agar program prioritas dijalankan. Baik itu bidang infrastruktur,pendidikan hingga kesehatan. Itu semua sejalan dengan komitmen serta visi dan misi kami,”tambah Fairid.

Lebih jauh orang nomor satu di Kota Palangka Raya ini menjabarkan, mengacu dari visi dan misi maka ia ingin mewujudkan lingkungan Kota Palangka Raya yang cerdas. Meliputi pembangunan infrastruktur, keterbukaan informasi, pengelolaan air, pengelolaan limbah, manajemen tata ruang, pendidikan, kesehatan, ekonomi cerdas.

Disisi lain tambah Fairid, berbagai terobosan terus dilakukan pihaknya untuk mewujudkan hal itu. Termasuk dalam hal peningkatan kinerja ASN, sehingga berbagai program kerja dapat berjalan dan direalisasikan.

“Tidak terasa beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2023. Saya memohon doa agar kami sekeluarga diberikan kesehatan dan kekuatan, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Palangka Raya,” pungkasnya.(VD)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *