DPRD Kota Palangka RayaPalangka Raya

Musibah Kebakaran di Flamboyan Bawah Akan Alokasikan Bedah Rumah

selain penye­diaan pompa air, rumah dari kor­ban musibah kebakaran tersebut sudah tidak bisa ditinggali lagi. Sehingga pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk men­galokasian program bedah rumah di lokasi tersebut.

 

Gerakkalteng.com – PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota Palangka Raya berencana melakukan pen­gadaan pompa air dan membedah rumah di lokasi kebakaran

Seperti yang disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Na­parin bahwa selain penye­diaan pompa air, rumah dari kor­ban musibah kebakaran tersebut sudah tidak bisa ditinggali lagi. Sehingga pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk men­galokasian program bedah rumah di lokasi tersebut.

“Tujuan saya bersama ibu Nyta berkunjung ke lokasi ini, untuk melihat kondisi real tempat keja­dian setelah terjadinya musibah kebarakan. Tujuan saya ke sini juga menyerap dan mendengar aspirasi masyarakat tentang apa yang dibutuhkan,” ucap Fairid usai mengun­jungi lokasi kebakaran, selasa (27/7/2020).

Un­tuk saat ini pemko sendiri memi­liki program bedah rumah yang dananya bersumber langsung dari anggaran pendapatan be­lanja negara (APBN) dan ang­garan pendapatan belanja daerah (APBD).

“Tadikan ada pak lurah juga yang ikut meninjau, saya berkoordinasi terlebih dahulu dengan lurah dan RT apabila ada kuota program bedah rumah di wilayahnya. Maka korban musibah ini yang harus didahu­lukan, sehingga tepat sasaran,” pungkasnya.(*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *