Barito Timur

Biro Organisasi Setda Provinsi Kalimantan Tengah Gelar Sosialisasi di Barito Timur

Foto : Kabag Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja Setda Provinsi Kalimantan Tengah Yosias, didampingi Asisten I Pemerintah Kabupaten Barito Timur Ari Panan Lelu.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Biro Organisasi Sekertariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan sosialisasi tentang reformasi birokrasi tematik di Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Sosialisasi tentang reformasi birokrasi tematik tersebut dalam rangka menindaklanjuti hasil evaluasi akuntabilitas kinerja dan reformasi birokrasi tahun 2022 dan hasil survey budaya yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Barito Timur.

Kepala Bagian (Kabag) Reformasi Birokrasi dan Akuntabilitas Kinerja Setda Provinsi Kalimantan Tengah Yosias, mengatakan dalam kunjungan kali ini untuk memonitoring dan mengevaluasi capaian rencana aksi reformasi birokrasi tematik pengentasan kemiskinan di daerah ini.

Yosias melanjutkan, pihaknya menghimpun data informasi pelaksanaan praktik baik reformasi birokrasi tematik pengentasan kemiskinan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

“Tematik ini ada 4 isu diangkat, Pengentasan kemiskinan, Peningkatan investasi fitalisasi, administrasi pemerintahan dan pelaksana akuntabilitas presiden terdiri dari dua yaitu program dalam negeri dan penekanan inflasi,” kata Yosias, Rabu (14/6/2023).

Yosias berharap, mudah – mudahan perbaikan untuk tahun ini mencapai inex 2,7 misalnya.

“Nah itu, otomatis ada hasil dari perbaikan terhadap digitalisasi pemerintahan,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!