Barito Timur

Idul Adha, Polres Barito Timur Bagikan Daging Untuk Awak Media

Foto : Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, SH., S.I.K saat memberikan hewan daging qurban kepada salah satu awak media.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap insan pers, Polres Barito Timur bagikan daging hewan qurban kepada para awak media.

Tampak sejumlah wartawan yang berbasis di Barito Timur berdatangan untuk menerima daging qurban. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Barito Timur, AKBP Viddy Dasmasela, SH., S.I.K.

“Setiap hari tugas-tugas Kepolisian tidak lepas dari peran media dan wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan seiring mendekatkan diri kepada sang Khalik. Untuk itulah, Polres Barito Timur dalam Idul Adha ini berbagi kepada wartawan serta warga sekitar atas hewan qurban ini,” kata Kapolres Barito Timur AKBP Viddy Dasmasela, SH., S.I.K, Kamis (29/6/2023).

Kapolres menjelaskan, bahwa perayaan Hari Raya Idul Adha juga harus dilihat dari niat tulus untuk berbagai kepada masyarakat yang kurang mampu.

H. Suriansyah dari Jurnal TV mengatakan, para awak media merasa senang dengan adanya bantuan ini.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Polres Barito Timur yang telah memberikan daging hewan qurban kepada kami,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!