Barito TimurHEADLINE

DPKP Bartim Gelar Rapat Susun Program BPP

"Di kabupaten Barito Timur semua BPP sudah rampung menyusun program penyuluh pertanian tahun 2023. Saat ini BPP tinggal melakukan penyempurnaan-penyempurnaan agar program tersebut tepat sasaran sesuai dengan kondisi geografis di wilayah BPP itu sendiri," kata Trikorianto, Rabu (11/5/2022).

Foto : Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto saat menghadiri kegiatan rapat penyusunan program penyuluh pertanian di Kecamatan Paku. 

 

GERAKKALTENG.com – Tamiang Layang – Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, menggelar pertemuan penyusunan program Balai Penyuluh Pertanian (BPP) se-Kabupaten Barito Timur tahun 2023. Penyusunan program tersebut sebagai dasar dan indikator keberhasilan pembangunan pertanian dalam arti luas.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Barito Timur, Trikorianto, menjelaskan semua BPP se-Kabupaten Barito Timur sudah rampung menyusun program tahunan. Terakhir Kamis 28 April 2022 BPP Kecamatan Paku yang melaksanakan penyusunan program penyuluh pertanian.

“Di kabupaten Barito Timur semua BPP sudah rampung menyusun program penyuluh pertanian tahun 2023. Saat ini BPP tinggal melakukan penyempurnaan-penyempurnaan agar program tersebut tepat sasaran sesuai dengan kondisi geografis di wilayah BPP itu sendiri,” kata Trikorianto, Rabu (11/5/2022).

Disampaikan mantan Camat Benua Lima dan Patangkep Tutui ini mengatakan, banyak sekali program- program yang sudah disusun oleh BPP se-Kabupaten Barito Timur diantaranya.

“Program tanaman pangan, perkebunan dan holtikultura, serta program untuk pengembangan sumber daya petani,” ujar Trikorianto.

“Mudah-mudahan program pertanian yang disusun oleh BPP ini bermanfaat bagi masyarakat di Barito Timur,” pungkasnya. (ags/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!