DPRD KatinganHEADLINE

Fraksi Golkar Apresiasi Raihan WTP Kali Kelima Pemkab Katingan

“Predikat ini tentunya adalah kerja keras dari semua kalangan yang ada dilingkup pemkab Katingan, diharapkan untuk kedepanya bisa tetap mempertahankan predikat WTP,”Imbuhnya.

KASONGAN – Fraksi Golongan Karya (Golkar) melalui juru bicara Dahlia, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemka) Katingan yang kembali mendapatan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), hal ini disampaikan saat pelaksanaan paripurna pemandangan umum fraksi terhadap rancangan peraturan daerah pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2022, senin (24/7/2023) diruang paripurna DPRD Katingan.

Predikat WTP yang diberikan kepada pemkab Katingan ini adalah untuk kali kelima, sehingga hal ini tentu diapresiasi oleh pihak legislatif.

“Fraksi partai Golkar Dprd Kabupaten Katingan berdasarkan rekomendasi hasil pemeriksaan keuangan yang dilakukan oleh BPK RI perwakilan Kalimantan Tengah terhadap laporan pelaksanaan APBD Kabupaten Katingan tahun anggaran 2022 adalah dengan opini wajar tanpa pengecualian (wtp), bahkan hal tersebut untuk yang ke 5 (lima) kalinya secara berturut-turut. hal ini tentu kami dari Fraksi Partai Golkar memberikan apresiasi yang sangat baik,”Ucap Dahlia.

Lebih lanjut juru bicara fraksi Golkar ini menyebutkan, raihan WTP rupakan sebagai bentuk usaha bersama seluruh jajaran Pemkab Katingan dalam rangka pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik.

“Predikat ini tentunya adalah kerja keras dari semua kalangan yang ada dilingkup pemkab Katingan, diharapkan untuk kedepanya bisa tetap mempertahankan predikat WTP,”Imbuhnya.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!