DPRD Gunung Mas

Apresiasi Bantuan Pemerintah untuk Korban Kebakaran

KUALA KURUN – Adanya bantuan dari pemerintah untuk para korban kebakaran mendapat apresiasi dari jajaran DPRD Kabupaten Gunung Mas (Gumas).

Apresiasi tersebut, salah satunya dari Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas, Binartha yang menyambut baik dengan diberikannya bantuan kepada korban kebakaran oleh pemerintah setempat.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat dan meringankan beban korban kebakaran,” ujar Binartha, Minggu, (3/9/2023).

Ia juga berpesan kepada penerima bantuan agar bisa menggunakan dana bantuan tersebut dengan sebaik mungkin untuk berbagai hal yang bermanfaat. “Jangan sampai bantuan yang diberikan digunakan untuk hal-hal yang kurang tepat. Gunakan untuk membeli berbagai kebutuhan yang ludes terbakar api,” paparnya.

Binartha berpesan kepada masyarakat Gumas agar berhati-hati dalam menggunakan listrik untuk mencegah terjadinya konsleting arus listrik yang bisa menyebabkan kebakaran. Ia juga mengingatkan agar masyarakat memastikan kompor gas dalam keadaan mati ketika ditinggal agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak dinginkan. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!