Gunung Mas

Bupati Gumas Tandatangani Persetujuan Raperda APBD TA 2023

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong menandatangani persetujuan bersama dengan DPRD setempat tetkait rancangan peraturan daerah (raperda) tentang rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023, Senin, (25/9/2023).

 

Jaya juga meminta kepala perangkat daerah di wilayah Gumas untuk memanfaatkan dana yang terbatas secara efektif dan efisien.

 

“Saya minta kepala perangkat daerah memanfaatkan dana yang terbatas secara efektif dan efisien. Secara khusus, saya ingatkan dan mengharapkan perhatian yang sungguh-sungguh kepada semua kepala perangkat daerah untuk meningkatkan intensitasnya,” sebut Jaya.

 

Ia juga mengatakan, agar melakukan upaya penajaman prioritas, sehingga dana yang terbatas dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien untuk memperoleh hasil yang optimal. Terkait hal itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih juga kepada pihak legislatif yang sudah menyampaikan masukan dan mengingatkan kepada pihak eksekutif pada saat pembahasan yang sudah memberikan masukan,

 

“Saya harapkan sekali lagi, agar menjadi perhatian kepala perangkat daerah dalam hal merencanakan program dan kegiatan harus ada keselarasan, skala prioritas, tujuan dan sasaran, arah kebijakan, sehingga perlu penajaman dan penyesuaian arah pembangunan, agar sesuai dengan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Gunung Mas,” pungkasnya. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!