DPRD Kota Palangka Raya

Apresiasi Pelaksanaan Operasi Pasar Murah di Palangka Raya

GERAKKALTENG. com – Palangka Raya – Dalam upaya menekan lajunya  angka inflasi serta meningkatkan daya beli masyarakat, maka Pemerintah Kota Palangka Raya secara berkelanjutan melaksanakan program operasi pasar (Opsar) murah, dibeberapa kelurahan di kota setempat.

 

Kegiatan program pasar murah itu mendapat apresiasi dari Anggota Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Khemal Nasery.

 

Dia mengatakan, apa yang telah dilakukan oleh pemko merupakan langkah yang sangat tepat, dimana saat ini masyarakat sangat kesulitan mendapatkan bahan pangan. Terlebih bahan pangan seperti beras, gula dan lainnya mengalami kenaikan harga.

 

“Program ini memiliki manfaat besar bagi warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan mendapatkan kebutuhan pokok sembako dengan harga terjangkau,” ucapnya, Selasa, (17/10/2023) di Palangka Raya.

 

Lanjut Khemal, operasi pasar murah yang dilakukan oleh Pemko Palangka Raya merupakan langkah konkret untuk memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan bahan pangan.

 

“Adanya operasi pasar murah itu, yakni dengan menyediakan sembako dengan harga terjangkau, diharapkan beban keuangan rumah tangga miskin dapat dikurangi,”tukasnya.

 

Khemal berharap program operasi pasar seperti ini dapat dijalankan secara berkelanjutan setiap tahunnya. Hal ini akan memberikan jaminan bagi masyarakat bahwa mereka akan terus mendapatkan akses ke bahan pokok yang terjangkau.(Red/Vd/”)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!