Barito Timur

Pj Bupati Warning Kontraktor Tak Kerja Asal-Asalan

Foto : Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan mewarning kontraktor yang saat ini mengerjakan proyek pembangunan di Kabupaten Barito Timur.

Penegasan ini disampaikan Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan terkait ada sejumlah keluhan.

“Saya dapat Whatsapp dari teman-teman disitu kok ada proyek ngk jalan. Saya sampaikan ke Kadis PU sudah deh, kita kerja sama kejaksaan panggil kontraktornya, sudah di SP1, 2 sama Kadis PU tapi masih belom bergerak,” kata Pj Bupati Barito Timur Indra Gunawan, Senin (6/11/2023).

Pj Bupati Barito Timur, Indra Gunawan secara tegas meminta kepada kontraktor proyek agar bekerja sesuai spesifikasi kontrak dan jangan coba-coba mengurangi volume kerja.

“Saya akan panggil oleh kejaksaan saja, supaya saya tidak berkonsentrasi ke tempat yang salah. Saya konsentrasi yang pembangunan jalan aja, yang ada masalah kasih lah teman-teman menangani secara hukum,” ujarnya.

Indra Gunawan ini mengatakan, peran masyarakat sangat dibutuhkan dalam mengawasi pembangunan di Kabupaten Barito Timur.

“Karena disitu ada dasarnya apabila tidak dilaksanakan, melanggar keterlambatan hukum. Bukannya langsung menjas salah tapi pembinaannya, inikan dibina. Kami dengan kejaksaan, kepolisian ada kerjasama,” jelasnya.

Indra Gunawan juga mengatakan bakal turun langsung mengecek kondisi pekerjaan para kontraktor dilapangan.

Dia juga menghimbau kepada konsultan serta tim PHO agar serius dalam berkerja dan profesional.

“Nanti untuk hal-hal tersebut kontraktor yang masih belum melaksanakan tepat waktu dari pada merugikan keuangan negara. Setelah mereka menerima uang, ini mereka sebelum menerima uang lebih baik, sebelu menerima uang kita bina. Ingatkan kejaksaan memantau lho kegiatan kalian lebih baik cepat segera. Saya akan lakukan itu,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!