Barito TimurDPRD Barito Timur

Ketua DWP Bartim Resmi Berganti

"Pejabat ketua baru agar segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait, demi terlaksananya program-program yang telah disusun," ucap Habib.

gerakkalteng.com – TAMIANG LAYANG – Serah terima jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Barito Timur (Bartim), antara Ir Cheria Eni dengan Rini Eriani Bernath selaku pejabat Ketua DWP yang baru untuk masa jabatan 2018-2023 digelar di aula Dinas Pendidikan, Senin (15/4/2019).

Serah terima jabatan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan, oleh ketua lama dan ketua baru. Disaksikan Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Plt Asisten III Patt Budiman, Ketua GOW Bartim Syarifah Maimunah, Perwakilan DWP Provinsi Priskayan Guntur Talajan Kalteng dan anggota serta pengurus DWP, unit kerja dinas, badan, kantor dan kecamatan yang hadir.

Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas terpilihnya ketua yang telah dipilih saat Munas Dharma Wanita Kabupaten Barito Timur pada 15 Nopember 2018 lalu.

“Pejabat ketua baru agar segera melakukan koordinasi dengan OPD terkait, demi terlaksananya program-program yang telah disusun,” ucap Habib.

Lanjut Habib, pemerintah juga mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan Barito Timur, yang telah berkolaborasi dengan OPD, yang bertujuan positif untuk kemajuan dan berkembangnya pembangunan.

“DWP merupakan salah satu organisasi perempuan yang memiliki tugas dan kewajiban, mendukung para suami selaku ASN dalam menjalani tugasnya,” terangnya.

Ia berpesan, jadilah organisasi yang mampu bekerja sama, bermitra dan bersinegri dengan organisasi-organisasi lain, maupun berbagai pihak, yang dapat mendukung kemajuan kelancaran dan eksitensi sebuah organisasi.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada pengurus DWP yang telah dikukuhkan. Selamat menjalankan tugas dan pengabdiannya sebagai mitra pemerintah, untuk mendukung kemajuan dan perkembangan Kabupaten Barito Timur selama lima tahun kedepan,” Pungkasnya. (dw)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!