Barito Timur

Wakil Ketua I DPRD Barito Timur Ucapkan Selamat Hari Amal Bhakti

Foto : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler mengucapkan selamat dan sukses kepada Keluarga Besar Kementerian Agama Republik Indonesia (Kemenag RI) yang tengah menyambut Hari Amal Bhakti ke-78.

“Indonesia Hebat Bersama Umat,” ujarnya, Wakil Ketua I ini, Rabu (3/1/2024).

Bagi Ariantho S Muler, tema tersebut selaras dengan gambaran kondisi kehidupan bermasyarakat di Indonesia yang sangat dinamis dan beragam.

Diharapkan dengan tema tersebut masyarakat senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kerukunan dan toleransi, terutama dalam beragama.

“Selamat dan Sukses HAB Kemenag RI ke-78,” katanya.

Dia juga berharap agar kerjasama yang telah berjalan baik antara Kankemenag Barito Timur dan Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Timur dapat terus ditingkatkan.

Atas nama lembaga legislatif, Ariantho S Muler juga berharap Kemenag terus berupaya bersinergi dengan seluruh pihak dalam membina umat ini. Terutama dalam memberikan pelayanan pembinaan keagamaan bagi umat, menjaga kerukunan umat beragama, dan mengimplementasikan moderasi beragama dalam kehidupan masyarakat.

“HAB ke-78 ini tentu akan menjadi momentum spesial yang tepat bagi kita untuk meningkatkan layanan yang terbaik bagi umat,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!