DPRD KatinganHEADLINE

Dewan Apresiasi Pemkab Teken Kontrak Kerjasama Jamsostek Bagi Penyelenggara Pemilu Dan Pilkada

KASONGAN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan Sugianto mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Katingan atas kepedulian terhadap anggota penyelenggara Pemilihan Umum (Pemilu) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Katingan tahun 2024 yang meneken kontrak kerjasama dengan badan penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

Menurut Sugianto dengan dilakukan penandatangan kontrak kerjasama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) ketenagakerjaan cabang sampit telah membuktikan kepedulian pemerintah kepada para anggota penyelenggaraan pemilu untuk tahun 2024.

“Ini merupakan kepedulian pemerintah kepada anggota yang bertugas melaksanakan pemilu di Katingan agar bisa berjalan dengan lancar dan sukses, hal ini tentu kita apresiasi,” Kata Sugianto, Kamis (21/3/2024) saat diwawancarai awak media dikantor DPRD Kabupaten Katingan.

Menurut Sugianto dengan adanya perjanjian kontrak kerjasama tersebut akan memberikan jaminan kepada para penyelenggara pemilu dalam menjalankan tugasnya untuk mempersiapkan pesta demokrasi selanjutnya.

Dengan ditandatangani nya kontrak kerjasama itu lanjutnya, meminta kepada seluruh penyelenggara pemilu dan pilkada untuk serius dalam menjalankan tugas dan fungsinya dalam mempersiapkan pelaksanaan pemilihan yang akan kembali dilaksanakan pada tahun 2024 ini (pemilihan gubernur dan pemilihan bupati).

“Kita harapkan juga kepada pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu bisa mempersiapkan diri kembali untuk menyukseskan pilkada yang akan kita laksanakan pada tahun ini,”Pintanya.

Untuk diketahui Pembiayaan dari perjanjian kerja sama ini dibebankan pada sumber dana APBD Kabupaten Katingan Tahun Anggaran 2024 yang dialokasikan pada DPA Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Katingan.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!