Kalimantan Tengah

Katma F. Dirun Jadi Perwira Upacara Hari Jadi Kalteng ke-67

FOTO : Katma F. Dirun

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng Katma F. Dirun dipercaya menjadi Perwira Upacara dalam Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah, di Halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).

Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng Katma F. Dirun mengatakan setelah pelaksanaan upacara menyampaikan rasa syukur dan terima kasih Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah telah terselenggara dengan baik dan lancar.

“Khusus dalam pelaksanaan Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah, disamping tugas sebagai Perwira Upacara, Badan Kesbangpol Prov. Kalteng dipercayakan juga sebagai koordinator Seksi Upacara, sehingga kami beserta dengan seluruh jajaran serta Organisasi Perangkat Daerah terkait secara bersama-sama mempersiapkan serta memastikan bahwa upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan khidmat, karena ini merupakan momentum istimewa bagi Provinsi Kalimantan Tengah,” ungkapnya.

“Saya selaku Kepala Badan Kesbangpol Prov. Kalteng beserta seluruh jajaran mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng, mari kita bersama-sama selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta saling bersinergi dan berkolaborasi, memajukan pembangunan di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah, demi terwujudnya Kalteng Makin BERKAH, Maju dan Bermartabat,” pungkasnya.

Sebagai Informasi, Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, dan pada kesempatan upacara peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Pj Bupati Gunung Mas yaitu Herson B Aden, penyerahan SK lanjutan Pj Bupati Kotawaringin Barat dan Pj Bupati Barito Selatan, serta penganugerahan secara simbolis Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya 10, 20, dan 30 tahun, bagi 185 ASN di lingkungan Pemprov Kalteng. (Mmc/mara/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!