Kalimantan Tengah

Lisda Arriyana : Momentum HUT Kalteng ke-67 Perlu Sinergi dan Kolaborasi

FOTO : Lisda Arriyana

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Kalimantan Tengah Lisda Arriyana, menghadiri Upacara Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng, Senin (27/5/2024) di Halaman Kantor Gubernur Kalimantan Tengah. Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Dalam kesempatan tersebut, Lisda Arriyana menyampaikan bahwa pada saat ini kita patut bersyukur karena di usia Provinsi Kalimantan Tengah yang ke-67, sudah begitu banyak kemajuan pesat yang dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Sebagaimana yang disampaikan bapak Gubernur, di usia Kalteng yang sudah dewasa ini perlu agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi, untuk melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru, untuk memacu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh ASN, agar selalu memiliki semangat membangun untuk kemajuan Provinsi Kalimantan Tengah.

“Mari bersama-sama, terlebih kepada seluruh ASN yang berada di lingkungan Pemprov Kalteng untuk selalu merawat dan menjaga capaian baik Provinsi Kalimantan Tengah, serta selalu mendukung arah pembangunan menuju Kalteng yang Makin BERKAH sebagaimana yang selalu digaungkan oleh Bapak Gubernur,” tandasnya.

Turut hadir pula pada acara tersebut antara lain Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, unsur Forkopimda, Instansi Vertikal, Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemprov Kalteng, serta Veteran. (Mmc/mara//*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!