DPRD KatinganHEADLINE

Legislator PKB Turut Hadir Pengukuhan Penambahan Masa Jabatan Kades Dan BPD

KASONGAN – Anggota DPRD Kabupaten Katingan Sugianto, turut menghadiri pelaksanaan kegiatan pengukuhan penambahan masa jabatan Kepala Desa (Kades) dan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Katingan, Rabu (7/8/2024) kemarin, di wisata Bukit Batu Kasongan.

Sugianto menyampaikan ucapan selamatan kepada Kades dan BPD se-Kabupaten Katingan yang telah diperpanjang masa baktinya selama dua tahun.

“Selamat dan sukses atas perpanjangan masa bakti untuk Kabupaten Katingan khususnya di desa nya masing-masing, semoga amanah,””Ucapnya.

Dirinya berpesan kepada BPD di Kabupaten Katingan agar bisa menjalankan fungsingya sebagai check and balance di desa, memberikan masukan yang konstruktif untuk membangun desa, dan setiap pembangunan yang direncanakan harus dimusyawarahkan dengan baik bersama kepala desa.

Kemudian legislator PKB DPRD Katingan asal Daerah Pemilihan (Dapil) III ini juga meningatkan, agar BPD selalu menjaga keharmonisan dengan Kades, saling bahu membahu, dan selalu bersinergi dalam menjalankan pemerintahan desa.

“Lakukan kerjasama yang baik untuk membangun desa agar bisa memberikan dampak yang baik bagi masyarakat,”Imbuhnya.

Lanjutnya, kepada para kades dengan masa jabatan yang diperpanjang tersebut juga bisa bekerja dengan baik dengan masa jabatan delapan tahun.

“Taati peraturan dengan baik, taati peraturan perundang-undangan, dan bekerja dengan sebaik-baiknya untuk membangun desa sebagai perpanjangan tangan dari pemerintah,”Pesannya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!