KapuasSlider

Bupati Kapuas Bangga Miliki Balakar 545

Kuala Kapuas,GK – Kegiatan lomba Ketangkasan Pemadam Kebakaran Se-Kalimantan, yang dilaksanakan oleh Balakar 545 Kapuas ditutup langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampinggi Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Minggu (17/9) sore di Stadion Panunjung Tarung.

Dalam kesempatan itu Bupati Kapuas menyampaikan ucapan syukurnya karena dapat berkumpul bersama-sama untuk menyaksikan pertandingan lomba ketangkasan tersebut. Ia juga menyampaikan rasa bangganya kepada tim Balakar yang selalu ada untuk menolong masyarakat.
“Saya merasa bangga dengan anggota Balakar karena begitu ada musibah disitu pasti ada anggota Balakar,” ungkap Ben.
Lebih lanjut orang nomor satu di Kota Air itu juga menerangkan bahwa melaksanakan lomba seperti itu adalah merupakan suatu prestasi yang luar biasa, yang tentu dapat melatih dan meningkatkan kualitas, stamina serta ketangkasan untuk menghadapi hal yang tidak diinginkan. Ia juga berharap agar Balakar tetap semangat seperti sekarang dan semakin semangat kedepannya.
Sementara itu dilaporkan oleh Ketua Balakar 545 Kapuas H Suparman, bahwa pelaksanaan loma ketangkasan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu lomba yang ada untuk memeriahkan HUT Balakar yang kedua. Untuk lomba ketangkasan sendiri dibagi menjadi dua yaitu lomba ketangkasan pemadam kebaran se-Kalimantan dengan kelas Vacum dua silinder yang diikuti oleh 81 tim, dan Alkon lokal Kapuas diikuti oleh Sembilan tim.
“Kegiatan ini diharapkan agar nantinya kita bersama-sama dapat menjalin tali silaturahmi dan mengikat tali persaudaraan,” kata H Suparman yang juga selaku Ketua Panitia.
Untuk pemenang dalam lomba ketangkasan tersebut mendapatkan tropi, piagam serta uang pembinaan yang diserahkan langsung oleh Bupati Kapuas. Adapun Juara satu pada lomba ketangkasan pemadam kebaran se-Kalimantan dengan kelas Vacum dua silinder dimenangkan oleh PMK Hipta dari Kandangan dan juara satu lomba Alkon lokal Kapuas dimenangkan oleh BPK JJM. (hmskmf/fgk)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!