Palangka RayaSlider

Riban Satia Resmikan Taman Bermain Anak

Palangka Raya,GK-Taman bermain memang  tempat menarik bagi anak anak.Tempat dengan berbagai fasilitas membuat anak anak bisa bermain,bisa berekspresi serta bercengkrama dengan
teman lainnya. Taman bermain bisa juga menjadi salah satu tempat untuk anak anak mengasah daya imanjinasi dan berkreasi.

Wali Kota Palangka Raya H.M.Riban Satia meresmikan  Taman Bermain Anak(TBA) TK Kuncup Melati Putih yang beralamat Jalan Cucak Rawa kota Palangka Raya,Sabtu (9/12/2017).

Dalam acara peresmian Taman Bermain Anak (TBA) Wali Kota Palangka Raya H.M.Riban Satia  dalam sambutannya sangat mengapresiasikan dengan difungsikannya Tempat Taman Bermain Anak sebagai sarana bermain dan tempat mendidik anak mulai usia dini selalu dalam pengawasan dan asuhan dari tenaga pendidik di TK Kuncup Melati Putih ucap orang nomor satu di Kota Cantik Palangka Raya ini.

Kegiatan acara peresmian TBA tersebut turut hadir Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ibu Norlaina Riban Satia, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya Sahdin Hasan.(sogi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!