DPRD Kotawaringin Timur

Tahun ini Ditargetkan Sejumlah Jalan ‘Mulus’

“Seperti jalan masuk Wengga Metropolitan dan Walter Condrat Wilayah Utara. Semoga bisa dikerjakan," ujar Handoyo. Disebutkan Politisi Partai Demokrat tersebut, kerusakan dua jalan itu selama ini yang dikeluhkan oleh warga dan tahun ini jalan tersebut diperbaiki oleh pemerintah daerah.

GERAKKALTENG.com – SAMPIT – Anggota Komisi IV DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), Handoyo J Wibowo memastikan, sejumlah jalan utama yang mengalami kerusakan di dalam kota, di tahun 2022 ini bakal mulus.

“Seperti jalan masuk Wengga Metropolitan dan Walter Condrat Wilayah Utara. Semoga bisa dikerjakan,” ujar Handoyo. Disebutkan Politisi Partai Demokrat tersebut, kerusakan dua jalan itu selama ini yang dikeluhkan oleh warga dan tahun ini jalan tersebut diperbaiki oleh pemerintah daerah.

Apalagi dua jalan tersebut selama ini tidak pernah tersentuh pembangunan khususnya pengaspalan, karena sejak ada jalan itu hanya ditimbun dengan agregat dan tanah urug saja.

Saat musim hujan banyak lbang yang harus jadi kubangan lumpur dan tidak jarang kendaraan masyarakat terjebak amblas di jalur itu.

“Kita berharap paket perkerjaan dua jalan tersebut bisa segera dimulai, sehingga nantinya hasil pengerjaanya bisa optimal,” pungkasnya. (Ok/Sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!