Gunung MasHEADLINE

Upacara Peringatan HUT Kalteng ke 62 Tahun di Gumas Berjalan Khidmat

"Baik itu dari segi infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat, ekonomi, dan menekan angka kemiskinan," katanya.

FOTO : Bupati Arton S. Dohong dan Wakil Bupati Gunung Mas, Rony Karlos berserta isteri ketika menerima ucapan selamat atas pengabdian keduanya usai upacara peringatan HUT Kalteng ke 62, Kamis (23/5/2019).

gerakkalteng.com – KUALA KURUN – Upacara peringatan hari ulang tahun Provinsi Kalimantan Tengah ke-62 tahun di Kabupaten Gunung Mas diikuti ratusan peserta, baik TNI/Polri, ASN hingga pelajar. Apel dipusatkan di halaman Kantor Bupati setempar, Kamis (23/5/2019).

Bacakan pidato Gubernur Kalteng, Arton S. Dohong mengatakan bahwa HUT Kalteng ke 62 ini, Pemprov Kalteng terus berupaya berbenah guna memajukan daerah agar menjadi lebih baik.

“Baik itu dari segi infrastruktur, pelayanan kepada masyarakat, ekonomi, dan menekan angka kemiskinan,” katanya.

Sebab itu, dirinya berharap dukungan masyarakat Kalteng dalam setiap pelaksaaan program daerah untuk kemajuan Kalteng, sesuai dengan moto Gubernur Kalteng ingin mewujudkan Kalteng Berkah di Bumi Tambun Bungai ini.

“Dalam kondisi kemajemukan bangsa, bahasa, suku, agam, dan kebudayaan di lingkungan bentang geografis negara kepulauan, kita telah membuktikan bahwa kita mampu menjaga kesatuan dan persatuan dengan mengedepankan kepentingan yang lebih luas bagi generasi penerus bangsa ini,” katanya. (hms/srn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!