Gunung Mas

Bupati Gunung Mas Apresiasi Kegiatan Kejusnas Grasstrack

Foto: Bupati Gunung Mas Jaya S Monong saat menghadiri kegiatan kejurnas grasstrack

GERAKKALTENG.com – Kuala Kurun – Bupati Gunung Mas Jaya S Monong menyambut baik dengan adanya kegiatan kejurnas Region IV Kalimantan putaran I yang diselenggarakan Ikatan Motor Indonesia (IMI) setempat.

“Saya selaku Bupati Gunung Mas mengucap syukur serta sangat mengapresiasi agenda Kejuaraan Nasional Grasstrack ini, setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan Kejuaraan Daerah tahun 2023,” kata Jaya, Minggu, 05/05/2024.

Apa lagi, kegiatan tersebut bisa sebagai ajang mencari atlet berprestasi di bidang grasstrack untuk kemudian dikembangkan dan dibina lebih lanjut.

Selain itu, grasstrack juga menjadi wadah generasi muda dalam menyalurkan hobinya sehingga diharapkan bisa mengurangi dan mencegah balapan liar yang menganggu masyarakat.

Lebih lanjut Jaya berharap kejurnas Grasstrack ini bisa menjadi kesan dan pengalaman yang baik bagi para peserta, pengunjung dan kita semua yang hadir saat.

“Kepada pada peserta, saya berpesan agar menjunjung tinggi sportivitas, memegang teguh sikap fair play sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi,” ucap Bupati Gunung Mas itu. (Don/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!