DPRD KatinganKalimantan TengahKatingan

Peduli Covid-19, PGRI Katingan Salurkan Bantuan Sembako

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian PGRI Katingan dalam menghadapi wabah covid-19. "Sudah kami terima bantuan yang diserahkan PGRI Katingan, dan ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan,"Ujar Sakariyas

KASONGAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Katingan menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tunai melalui Pemerintah Kabupaten Katingan untuk disalurkan ke masyarakat.

Bantuan diterima langsung oleh Bupati Katingan Sakariyas beserta Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang, senin (18/5/2020) pagi di kantor Bupati Katingan.

Bupati Katingan Sakariyas menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan dan kepedulian PGRI Katingan dalam menghadapi wabah covid-19.

“Sudah kami terima bantuan yang diserahkan PGRI Katingan, dan ini nantinya akan disalurkan ke masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan,”Ujar Sakariyas

Sementara itu Ketua PGRI Kabupaten Katingan Adit M. Kilat mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan hasil dari donasi guru-guru di Kabupaten Katingan.

“Ini adalah kepedulian guru-guru di Katingan melalui PGRI menyalurkan bantuan kasih pada masyarakat yang terdampak covid-19 melaui Pemda Katingan,”Ujarnya.

Adapun bantun yang diserahkan yaitu sembako sebanyak 300 paket, beserta uang tunai Rp. 3.500.000.

“Dalam satu paket sambeko berisikan beras 5 kg, minyak goreng, teh kopi serta mie,”Tutupnya.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *