Barito SelatanDPRD Barito SelatanHeadline

DPRD Barsel Bahas Ulang Anggaran Setwan

“Saat refocusing dan realokasi, anggaran Setwan banyak terpotong sekitar Rp. 4 Miliar lebih, karena itulah kita lakukan pembenahan anggaran Setwan," terangnya kepada awak media usai memimpin Rapat Banggar.

Pembenahan : Banggar DPRD laksanakan rapat pembenahan anggaran Setwan, Senin (15/6/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Barito Selatan,l menggelar rapat bersama jajaran eksekutif terkait pembenahan anggaran Sekretariat Dewan (Setwan) pasca Refocusing dan Realokasi anggaran untuk percepatan penanganan virus Corona (Covid-19).

Ketua DPRD Barsel sekaligus Ketua Banggar, Ir. HM. Farid Yusran, pembenahan tersebut dikarenakan adanya pemotongan anggaran Setwan sebesar Rp 4 miliar.

“Saat refocusing dan realokasi, anggaran Setwan banyak terpotong sekitar Rp. 4 Miliar lebih, karena itulah kita lakukan pembenahan anggaran Setwan,” terangnya kepada awak media usai memimpin Rapat Banggar.

Pembenahan tersebut, dijelaskan oleh Ketua DPC PDIP Barsel itu lagi, untuk menata mata anggaran terutama di nomor rekeningnya, sehingga semua kegiatan DPRD bisa berjalan sampai bulan Desember 2020.

“Yang pasti, kegiatan kita bisa terakomodasi sampai bulan Desember, sehingga kegiatan dewan bisa berjalan, walaupun ibaratnya itu tidak bisa berlari atau berjalan saja,” pungkasnya. (petu/HR)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *