HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Asisten Ekbang Hadiri Apel Pemberangkatan Pendistribusian Bansos di Polda Kalteng

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Setda Prov. Kalteng) Leonard S. Ampung menghadiri Apel Pemberangkatan Pendistribusian Bansos Secara Serentak dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, bertempat di Depan Loby Polda Kalteng, Senin (19/6/2023).

Apel dipimpin oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto. Pada kesempatan tersebut, Irjen Pol Nanang Avianto mengutarakan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dimulai dari pertandingan olahraga dan bakti sosial.

“Pada kesempatan pagi ini, kita bersama Forkopimda dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan sebagainya turut hadir di sini melepas kegiatan bansos untuk beberapa titik”, jelas Irjen Pol Nanang.

Irjen Pol Nanang mengatakan pihaknya akan terus bersinergi dengan seluruh stakeholders melakukan kegiatan yang terbaik untuk masyarakat Kalteng.

Jumlah bantuan yang disalurkan pada kegiatan Bansos kali ini yakni sebanyak 14.000 paket yang tersebar di beberapa titik diantaranya beberapa Panti Asuhan dan Tempat Pembuangan Akhir kemudian didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

Tim Pendistribusian terdiri dari Bhabinkamtibmas, Babinsa, Brimob, Samapta, Lantas dan Bhayangkari.

Usai mengikuti Apel, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Kalteng Leonard S. Ampung mengapresiasi kegiatan bakti sosial yang diinisiasi oleh Polda Kalteng .

“Program bantuan sosial merupakan komitmen pemerintah untuk mempercepat penanggulangan kemiskinan tentunya ini sejalan dengan program Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Untuk mewujudkan penurunan kemiskinan, tentunya dibutuhkan komitmen bersama dan kerja keras dari seluruh stakeholders”, tutupnya.

Apel Pemberangkatan Pendistribusian Bansos dihadiri oleh Danrem 102/PjgBrigjen TNI Bayu Permana, sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Kalteng serta para tamu undangan.

(Dn/mmc*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!