Katingan

Polres Katingan Ikuti Upacara Virtual HUT Satpam Ke-40

“Satpam harus profeionla dalam menjelankan tugas dan harus selalu menjaga komunikasi dengan instansi yang berhubungan dengan satuan pengamanan dalam menjaga ketertiban dimasyarakat,”Harap Wakapolres Kompol Arifin.

 

Kasongan – Jajaran Polres Katingan, mengikuti upacara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam Ke-40, bertempat di aula Bhayangkara Mapolres Katingan, Selasa (02/02/2021) pagi.

Kegiatan ini diikuti Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., diwakili Wakapolres Kompol Arifin, serta Kasat Kasatbinmas Iptu Gadion Subakti dan anggota Satpam.

HUT Satpam Ke-40 mengusung tema “Tingkatkan Profesionalisme dan Kompetensi Satuan Pengamanan Menjadi Profesi Yang Membanggakan dan Bermatabat.

Adapun susunan acara dimulai dari pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara, pembacaan doa, mengheningkan cipta, dan pengucapan prinsip-prinsip penuntun Satpam.

Wakapolres mengharapkan diusia satpam yang ke-40 ini agar Satuan Pengamanan (Satpam) harus lebih profesional dalam mengemban tugas dilapangan.

“Satpam harus profeionla dalam menjelankan tugas dan harus selalu menjaga komunikasi dengan instansi yang berhubungan dengan satuan pengamanan dalam menjaga ketertiban dimasyarakat,”Harap Wakapolres.

Untuk itu, Kompol Arifin memberikan wejangan kepada para satpam, yaitu agar meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

“Tingkat kinerja dan motivasi diri untuk bekerja serta melaksanakan tugasnya lebih baik lagi, utamanya mencegah dan menanggulangi tindak kejahatan di masing-masing tempat kerja,”Imbau Wakapolres.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *