Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINEPolitik

DPD Partai Golkar Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

"Ini adalah satu bentuk kehadiran Partai Golkar terhadap kepedulian kesehatan masyarakat melalui pemberian dosis vaksin yang sementara berjumlah 200 kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur," ujar Nur Sulistio.

FOTO : Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar mendukung dengan adanya percepatan vaksinasi di wilayah Kabupaten Barito Timur, mengingat masih banyak masyarakat yang belom di vaksinasi tahap pertama.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut mendapat apresiasi dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio, Rabu (22/9/2021).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur, Nur Sulistio mengucapkan terimakasih kepada Partai Golkar, yakni DPD Golkar Kabupaten Barito Timur lanjutnya kepada anggota DPR RI dari Fraksi Golkar H. Muktar Rudin karena sudah mau menyisihkan dan memberikan dosis vaksin di DPD Golkar Kabupaten Barito Timur.

“Ini adalah satu bentuk kehadiran Partai Golkar terhadap kepedulian kesehatan masyarakat melalui pemberian dosis vaksin yang sementara berjumlah 200 kepada masyarakat Kabupaten Barito Timur,” ujar Nur Sulistio.

Legislator dari Partai Golkar ini pun menjelaskan, bahwa dengan terselenggaranya program pemerintah dalam percepatan vaksinasi melalui DPD Partai Golkar ini. Ia mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam mendorong dan mensukseskan program vaksinasi.

“Mudah-mudahan ada tambahan vaksin dari pihak manapun, untuk turut serta andil menangani pandemi Covid-19,” pungkasnya. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!