Katingan

Genap Usia 61 Tahun, Sakariyas Dapat Surprise dari Kepala Perangkat Daerah

"Kami mewakili seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada pa Bupati Katingan Sakariyas yang ke 61 tahun, " kata Sekda Katingan, Pransang.

Kasongan –  Bupati Katingan, Sakariyas mendapat surprise dari para kepala perangkat daerah sesaat sebelum membuka rapat Tepra si Aula Bappelitbang, Senin (25/10/2021).

Ya, pada 24 Oktober 2021 kemarin Bupati Katingan ini merayakan hari ulang tahunnya ke 61 tahun. Surprise para kepala perangkat daerah untuk Bupati Katingan ini sebagai ucapan rasa syukur atas bertambahnya usia ke 61 tahun.

Bupati Sakariyas saat itu didampingi istrinya, Daurwaty dan anak bungsunya. Selain Sekda Katingan,  Pransang, turut hadir mengucapkan selamat HUT kepada Bupati Sakariyas juga para asisten,  seperti Akhmad Rubama dan Alpianoor.

Lainnya sejumlah kepala organisasi perangkat daerah atau OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan.

“Kami mewakili seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan mengucapkan selamat hari ulang tahun kepada pa Bupati Katingan Sakariyas yang ke 61 tahun, ” kata Sekda Katingan, Pransang.

Pada kesempatan ini Bupati Sakariyas mengatakan dirinya menyampaikan terima kasih kepada lapisan masyarakat termasuk ASN di daerahnya yang telah mendukung kinerjanya selama ini.

Sakariyas juga berharap kritik,  saran dan masukan yang sifatnya membangun dari masyarakat  dalam upaya membangun Kabupaten Katingan lebih maju lagi.

(tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!