Barito SelatanDPRD Barito SelatanHEADLINE

Bantuan Sosial Diminta Segera Disalurkan Kepada Masyarakat

"Kami selaku wakil rakyat, hanya meminta kepada pemkab untuk segera menyalurkan bantuan itu kepada warga," tuturnya di tengah forum.

Foto : Idariani saat mengikuti rapat GTPPC-19 Barsel, di Aula Setda Kantor Bupati setempat, Jumat (24/4/2020).

gerakkalteng.com – BUNTOK – Anggota DPRD Kabupaten Barito Selatan, Idariani meminta kepada pemerintah daerah setempat untuk segera menyalurkan bantuan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) kepada warga.

Permohonan itu disampaikan langsung oleh politisi Demokrat tersebut, kepada Bupati Barsel, H. Eddy Raya Samsuri, saat pelaksanaan rapat penetapan status tanggap darurat daerah, di Aula Setda Kantor Bupati setempat, Jumat (24/4/2020).

“Kami selaku wakil rakyat, hanya meminta kepada pemkab untuk segera menyalurkan bantuan itu kepada warga,” tuturnya di tengah forum.

Permohonan untuk segera disalurkannya bantuan tersebut, dijelaskan Ida, mengingat sampai dengan saat ini banyak warga yang mengeluhkan belum mendapatkan bantuan apapun dari pemerintah, terkait penanganan dampak Sars Cov 2 itu.

“Kita tidak mau, kalau kita cuma dianggap omong doang. Maka dari itu kita sangat-sangat mengharapkan agar bantuan itu bisa segera disalurkan kepada warga,” harapnya.(petu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!