DPRD Kotawaringin Timur

Jelang Pelantikan Bupati Kotim, Kondusifitas Daerah Harus Aman

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas daerah ini," kata Rinie, kemarin (21/2/2021).

gerakkalteng.com – SAMPIT Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Rinie A Gagah, mengajak semua lapisan masyarakat untuk menjaga kondusifitas, menjelang proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kotim terpilih nantinya.

“Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas daerah ini,” kata Rinie, kemarin (21/2/2021).

Politisi PDIP tersebut mengungkapkan, mesti dalam pilkada ada pemenang dan paslon yang kalah, semua itu merupakan bagian dari pesta demokrasi dalam memilih pemimpin.

Dimana paslon yang telah ditetapkan, merupakan pemimpin untuk semua masyarakat Kabupaten Kotim, sehingga tidak ada lagi perbedaan pilihan di masyarakat.

Karenanya, dirinya berharap semua pihak bersama-sama menjaga keamanan daerah menjelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih serta selalu menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan.

“Karena daerah kita masih di tengah pandemi Covid-19, tidak ada yang tahu kapan berakhinya, saya mengimbau semua pihak baik itu masyarakat maupun para pejabat harus selalu menerapkan protokol kesehatan,” tandasnya.

“Untuk pemimpin baru, semoga kedepannya Kotim semakin maju dan berkembang serta mampu bangkit dari keadaan sekarang yang masih dalam masa pandemi Covid-19 saat ini,” pungkas Rinie. (sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!