Gunung Mas

Ini Paparan Bupati Gumas Terkait Capaian Kinerja Tahun 2022

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong paparkan capaian kinerja pemerintah daerah tahun 2022, Senin (25/4/2023)

Dalam paparannya, terkait capaian pada bidang pendidikan pada program pengembangan kurikulum, penetapan kurikulum, muatan lokal pendidikan anak usia dini dan pendidikan nonformal dengan capaian kinerja 100 persen atau Sangat Baik. Pada program pengelolaan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dengan capaian kinerja 100 persen terealisasi dari target 93 persen.

Kedua bidang ketahanan pangan, meningkatnya produksi perikanan dan benih ikan, jumlah produksi perikanan budidaya, dan jumlah benih 97,2 persen dan persentase ketersediaan pangan utama (beras) capaian 100 persen.

Pada Bidang Kesehatan, pencapaian kinerja bidang kesehatan dengan indikator kinerja persentase penyelenggaraan promosi kesehatan dan gerakan hidup bersih dan sehat dengan capaian 74,17 persen dari target 100 persen, peningkatan mutu pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Pengadaan sarana dan prasarana gedung kantor atau bagunan lainnya dengan capaian 99,72 persen dari target 100 persen.

Untuk bidang infrastruktur, meningkatnya kualitas jalan kabupaten dalam kondisi baik dengan persentase 30,24 persen, kemudian persentase rumah tangga pengguna air bersih sebesar 64,27 persen, persentase rumah tinggal bersanitasi 98,41 persen.

Sedangkan di bidang kependudukan, pencapaian kinerja bidang Kependudukan dengan indikator kinerja antara lain Rasio penduduk ber-KTP Elektronik per satuan penduduk dengan capaian 90 persen dari target 100 persen. Cakupan jumlah penduduk yang memiliki Kartu Keluarga dengan capaian 96 persen dari target 100 persen.

Secara detail dan terperinci termasuk untuk bidang- bidang yang lain kata Jaya, dapat dilihat lebih lanjut pada dokumen Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Gunung Mas Tahun Anggaran 2022, yang merupakan bagian integral dari keseluruhan Isi Dokumen Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Bupati Gunung Mas Tahun Anggaran 2022. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!