DPRD Gunung Mas

Dewan Gumas Gelar Rapat Paripurna Pandangan Fraksi Terkait Raperda

KUALA KURUN – Wakil Ketua I DPRD Gunung Mas (Gumas), Binartha memimpin rapat paripurna ke 2 masa persidangan I tahun sidang 2023. Rapat ini dilaksanakan di ruang sidang paripurna DPRD, Selasa (19/9/2023).

 

Dikatakannya, Rapat Paripurna mengagendakan pandangan umum fraksi-fraksi pendukung dewan atas pidato pengantar bupati Gunung Mas terhadap Rancangan Peraturan daerah (Raperda) tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun anggaran 2023.

 

Dalam rapat, dari fraksi PDIP DPRD Gunung Mas yang membacakan pandangan fraksi yakni Elvi Esie, dari Fraksi Partai Golkar yakni Siti Hilmiah, dari Fraksi Partai Demokrat yakni Neni Yuliani, dari Fraksi Nasdem Hanura yakni Polie L Mihing dan dari Fraksi Gerakan Karya Bersatu yang membacakan pandangan fraksi yakni Sahriah.

 

Binartha menjelaskan bahwa ke lima fraksi tersebut menyetujui dengan adanya perubahan APBD Kabupaten Gunung Mas tahun anggaran 2023 dan disepakati Raperda perubahan APBD Gunung Mas TA 2023 untuk dibahas sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh badan musyawarwah DPRD Kabupaten Gunung Mas.

 

Pada rapat juga, sejumlah fraksi memberikan tanggapan terkait beberapa hal dan diharapkan pemerintah daerah bisa memberikan jawaban terkait hal itu yang kemudian dibacakan pada rapat paripurna yang dilaksanakan pada Rabu, 20 September 2023. (rik/sog)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!