HEADLINEKalimantan TengahKalteng Berkah

Sekda Nuryakin Resmi Tutup Rapat Koordinasi Sinergitas dan Penguatan Pemberantasan Korupsi Se-Kalteng

Gerakkalteng.com – Palangka Raya – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Prov. Kalteng) H. Nuryakin secara resmi menutup Rapat Koordinasi Sinergisitas dan Penguatan Pemberantasan Korupsi bagi Kepala Daerah, Camat, Kepala Desa dan Kepala SMA/SMK se-Kalteng Tahun 2023, bertempat di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis (7/9/2023).

Mengawali sambutannya, Sekretaris Daerah H. Nuryakin menyampaikan sesuai arahan yang disampaikan oleh Gubernur Kalteng dan Kepala Perwakilan BPKP Prov. Kalteng, yang ditegaskan kembali oleh  Ketua KPK RI, menekankan bahwa dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing agar selalu memegang integritas dan akhlak yang mulia dengan selalu berperilaku jujur dengan diri sendiri, terutama yang berkaitan dengan pengelolaan keuangan.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pembinaan Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Tengah bagi Camat dan Kepala Desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa guna mensinergiskan arah kebijakan pemerintah pusat, daerah dan desa sebagai ujung tombak pemerintahan”, tutur Nuryakin.

Sekda berharap para Camat dan Kepala Desa dapat menjadi contoh yang baik dalam mengemban tanggungjawabnya masing-masing, sehingga mampu menjalankan tugasnya secara baik.

“Hal tersebut akan menjadi contoh nyata bagi seluruh komponen masyarakat sehingga nantinya akan menumbuhkan kepercayaan yang lebih baik lagi kepada kita selaku pelayan Masyarakat”, pungkasnya.

Penutupan dihadiri Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Instansi Vertikal lingkup Prov. Kalteng, Kepala Dinas PMD Kabupaten se-Kalteng, Camat se-Kalteng, Kepala Desa se-Kalteng, Para Pendamping Desa dari Program P3MD serta Para Tenaga Ahli RMC dari Program P3PD.

(Dn/mmc/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!