DPRD Kota Palangka Raya

Berkolaborasi Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Foto: Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Dede Ardiansyah

GERAKKALTENG.com – Palangka Raya – Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Dede Ardiansyah, mengatakan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, maka diperlukan kontribusi langsung dan kolaborasi dari banyak pihak. Termasuk masyarakat itu sendiri.

“Saya sebagai wakil rakyat, tentu ingin berkolaborasi dengan banyak pihak untuk bersama-sama berbuat kebaikan bagi masyarakat,” kata Dede, Senin (2/9/2024) di Palangka Raya.

Lebih lanjut politisi ini mengidentifikasi beberapa isu krusial di daerah pemilihannya. Terutama terkait infrastruktur dan ketenagakerjaan. Menurut Dede, kondisi jalan yang rusak masih menjadi keluhan utama warga yang berdampak signifikan pada aktivitas ekonomi dan mobilitas sehari-hari.

Selain itu, Dede menyoroti pentingnya mengatasi masalah kurangnya lapangan pekerjaan di wilayahnya. Ia juga menekankan perlunya perhatian terhadap aspek sosial dan keagamaan yang menurutnya masih membutuhkan penanganan khusus.

“Banyak bantuan-bantuan sosial yang tidak merata. Masih ada beberapa titik yang belum mendapatkan bantuan yang layak,” jelasnya.

Dede menegaskan bahwa isu-isu tersebut akan menjadi prioritas pihaknya. Terutama dalam program kerja di DPRD.

“Termasuk sektor pendidikan dan kesehatan, merupakan bagian penting yang perlu mendapat perhatian dalam peningkatannya kedepan,” tuturnya

Selebihnya Dede berharap agar pembanguna di berbagai bidang maupun sektor di Kota Palangka Raya kedepan, dapat membawa perubahan nyata bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(Red/Sg/*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!