Barito Timur

Jalannya Sudah Mulus, Camat Paju Epat Sampaikan Terimakasih ke Pemkab Bartim

 

Foto : suasana jalan Desa Murutuwu Kecamatan Paju Epat.

Gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Masyarakat Desa Murutuwu Kecamatan Paju Epat kini bisa tersenyum lega karena usulan perbaikan jalan di desan nya telah direspon oleh Pemerintah Kabupaten Barito Timur.

Ruas jalan yang tadinya rusak kini telah diperbaiki bahkan diaspal mulus sehingga sangat nyaman untuk dilewati.

Camat Paju Epat, Fredi Takasiang mengatakan, perbaikan dan pengaspalan jalan yang telah direalisasikan ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Sehingga mereka merasa bangga dan menyambut gembira ketika jalan di desanya sudah mulus.

“Ya, berangkat dari rumah menuju kantor paling cepat 10 atau 15 menit. Dulu pas jalan rusak bisa sampai 30 menit lebih,” ujar camat, Senin (30/9/2024).

Menurutnya, jalan di wilayahnya merupakan akses utama yang sangat vital keberadaannya bagi masyarakat terutama dalam aktivitas pergi dan pulang kerja.

Sekaligus jalan ini menjadi penghubung menuju antar desa ke desa dan Kabupaten.

Camat Paju Epat Fredi mengungkapkan, dirinya atas nama pemerintah Kecamatan Paju Epat mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi dilaksanakannya perbaikan jalan yang dilakukan oleh Dinas PUPR Perkim Kabupaten Barito Timur.

“Dengan perbaikan jalan tersebut, terlihat saat ini sangat membantu mobilitas masyarakatnya dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” demikian. (ags)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!