Barito TimurDPRD Barito TimurHEADLINE

Bupati Bartim Bakal Segera Rombak SOPD di Bartim

"Usai ditandatangani APBD di tahun 2021 dan segera mendapat persetujuan evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah, selanjutnya pada Desember ini kita sudah bisa segera melakukan dalam beberapa hal antara lain, lelang yang paling utamanya ATK sampai makanan minuman," ujar bupati, Senin (30/11/2020).

FOTO : Bupati Barito Timur, Ampera A.Y.

gerakkalteng.com – Tamiang Layang – Bupati Barito Timur Ampera A.Y Mebas mengatakan, melalui pemerintah daerah untuk teknis akan memproyeksikan sejumlah lelang pekerjaan untuk tahun anggaran 2021 akan lebih dipercepat. Sebab, kata bupati, ada beberapa jumlah kriteria yang dipilah dan selanjutnya di proses berjalan di akhir tahun.

“Usai ditandatangani APBD di tahun 2021 dan segera mendapat persetujuan evaluasi Gubernur Kalimantan Tengah, selanjutnya pada Desember ini kita sudah bisa segera melakukan dalam beberapa hal antara lain, lelang yang paling utamanya ATK sampai makanan minuman,” ujar bupati, Senin (30/11/2020).

Dikatakan bupati, ujar bupati, nanti pihaknya juga akan mengevaluasi kinerja perangkat yang diketahui akan terjadi perubahan. Nantinya perombakan pejabat dinas dan instansi pemerintah akan segera dilaksanakan pada bulan ini juga, paling lambat awal Januari tahun depan.

Untuk saat ini perlu diketahui, ada sejumlah dinas maupun kantor PD masih dijabat Plt sebabnya dalam mekanismenya untuk proses seleksi administrasi dan kompetensi. Bertambah dengan adanya pengabungan dinas sekaligus pembentukan baru, jelas bupati.

Asesmen akan dilakukan bagi para pejabat minimal Eselon II B yang sudah menduduki dan memiliki kewenangan terhadap dinas dan badan. Dengan tujuan, supaya dapat berkerja maksimal sesuai kemampuan dengan latar belakang pendidikan. (SOG)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!