DPRD KatinganKatingan

Besok Rabu 3 Februari Wabup Akan Divaksinasi

Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang mengaku siap untuk divaksinisasi sinovac, hal ini disampaikan nya selasa, (2/2/2021) di kantor Bupati Katingan.

Kasongan – Wakil Bupati Katingan Sunardi N.T Litang mengaku siap untuk divaksinisasi sinovac, hal ini disampaikan nya selasa, (2/2/2021) di kantor Bupati Katingan.

“Saya pribadi sudah siap untuk divaksin, percaya dengan tenaga kesehatan karena mereka pasti akan memberikan yang terbaik,”Ujarnya,

Menurut Wakil Bupati, untuk persiapan vaksinisasi sinovac sudah matang sehingga untuk hari esok dirinya adalah orang pertama yang akan disuntik vaksin sinovac di Kabupaten Katingan.

“Saya orang besok yang akan disuntikan vaksin untuk wilayah Kabupaten Katingan,”Imbuhnya.

Untuk itu Sunardi mengharapkan, kepada masyarakat agar tidak ragu dan takut jika akan disuntikan vaksin karena tentu tenaga kesehatan akan mengupayakan yang terbaik.

“Kalau kita tidak percaya kepada tenaga kesehatan kita harus percaya kepada siapa lagi, walaupun mungkin ada 1 atau 2 persen kegagalan hal itu tidak untuk kita takut karna tidak ada satu pun yang sempurna,”Pungkasnya.

Untuk pelaksanaan vaksinisasi sinovac ini akan dilakasanakan pada hari rabu (3/2) dihalaman Kantor Bupati Katingan sekitar pukul 09.00 wib.

(Tri)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *