KapuasSlider

Peringatan HUT Perwosi Bertabur Hadiah

KUALA KAPUAS,GK – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 50 Pesatuan  Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Kapuas berlangsung meriah didepan GOR Panujung Tarung, Minggu (21/5) pagi. Kegiatan diisi dengan senam bersama tersebut bertabur hadiah diantaranya televisi 40 inci, kipas angin, kompor gas dan hadiah menarik lainnya.
Tampak hadiri pada kegiatan tersebut Ketua Perwosi  Kabupaten Kapuas  Hj Noor Fazariah Kamaryanti, Pembina Perwosi Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, istri Ketua DPRD, istri Sekda Kapuas serta istri-istri para pejabat di Lingkungan Pemkab Kapuas.
Kecerian tampak menghiasi wajah para peserta senam bersama rekreasi  Perwosi. Selain bertabur hadiah, kegiatan  juga disi dengan joget bersama. Istri Bupati Kapuas berkenan menyumbang suara emasnya pada saat itu. Tak ketinggalan Kamayanti yang juga anggota DPRD Kalteng ikut bergoyang bersama ratusan peserta senam bersama. Disela acara dilakukan peniupan lilin dan pemotongan kue oleh Pembina Perwosi.
Pada kesempatan itu Ary Egahni yang juga sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas mengungkapkan kegembiraannya dapat hadir berkumpul ditempat ini. Sebab kita semua diberikan kesehatan dalam menghadiri acara ini. “Terima kasih kepada pengurus Perwosi yang telah melaksanakan kegiatan ini. Senam ini harus selalu kita lakukan agar kita semua sehat,” ungkapnya.

Diusia emas ini, dia meminta kepada pengurus Perwosi untuk terus menggalakkan kegiatan senam bersama terus dapat dilaksanakan. Tujuan agar badan sehat dan bugar setiap saat. “Saya menyambut baik kegiatan ini dan terima kasih atas terselenggaranya acara ini,” tukasnya.(Rizky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!